Kampus Kesehatan Swasta Terbaik di Indonesia yang mampu Bersaing dengan Kampus Kesehatan Negeri!

STMIK Kampus kesehatan Swasta di Indonesia ini tidaklah banyak tersedia, karena membiayai perguruan tinggi bertajuk kesehatan ini tidaklah sedikit biaya yang harus dikeluarkan, dan oleh karena itu akhirnya terjadilah minimnya perguruan tinggi kesehatan Swasta yang ada di Indonesia, jika ingin memasuki negeri sangatlah berat karena tingkat persaingan yang tinggi, Akan tetapi perguruan tinggi kesehatan swasta di Indonesia ini ada yang berkualitas walaupun sedikit. Dan untuk itulah informasi yang ada di artikel ini akan berguna untuk anda yang ingin menempuh pendidikan Kesehatan namun tidak berhasil memasuki perguruan tinggi kesehatan negeri!

Kampus Kesehatan Swasta Indonesia Terbaik yang mampu menyaingi Negeri

Berikut merupakan kampus kesehatan terbaik di Indonesia yang bahkan mampu menyaingi Kampus Kesehatan Negeri.

Kesehatan Universitas Pelita Harapan – UPH Tangerang

Kampus UPH memiliki Fakultas Kedokteran yang berkembang dengan sangat pesat dan mulai mendapatkan perhatian di Indonesia ini. Selain itu, UPH juga menawarkan program studi lain di bidang kesehatan seperti Keperawatan dan Farmasi yang sudah tidak bisa diragukan lagi kehebatannya.

Kesehatan Perguruan Tinggi Kristen Krida Wacana – UKRIDA Jakarta Barat

Jurusan Kesehatan Kampus yang dimiliki oleh UKRIDA juga merupakan program studi yang cukup terkemuka di Indonesia ini, terutama dalam bidang keperawatan, sudah banyak bukti yang dimiliki oleh kampus satu ini dalam membuktikan keperawatan yang mereka miliki.

Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Aisyiyah – STIKES Aisyiyah Jogja

Kampus Kesehatan STIKES Aisyiyah ini merupakan salah satu institusi pendidikan kesehatan swasta yang sangat terkemuka di Indonesia, bahkan pada tahun 2016 sekolah yang satu ini mendapatkan predikat yang terbaik di Indonesia. Kampus ini menawarkan berbagai macam program studi tentang kesehatan seperti keperawatan, kebidanan, dan kesehatan masyarakat serta pelayanan masyarakat.

Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Kendedes Malang Kota

Kampus Kesehatan STIKES Kendedes yang berada di Kota Malang ini juga merupakan salah satu institusi pendidikan kesehatan swasta yang terbaik di Indonesia. Kampus ini menawarkan program studi keperawatan, dan kesehatan masyarakat yang dimulai dari D3 hingga D4 dengan biaya yang terjangkau dan beasiswa yang mudah didapatkan. Jadi tunggu apalagi, jika anda ingin menuntut pendidikan disini maka segeralah sebelum terlambat!

 

Dan Itulah Kampus Kesehatan Swasta Terbaik di Indonesia dengan dan bahkan ada yang mendapatkan predikat terbaik di Seluruh Indonesia yang mengalahkan kampus Kesehatan Negeri di Indonesia ini!